Review Abis Nonton Abyss_Ending Menikah

Review Abis Nonton Drama Abyss (2019)



   
July 1 Review Drama Korea Abyss (2019)

SINOPSIS :
  Drama ini diperankan oleh Park Bo-Young ( Go Se-Yeon) yaitu seorang jaksa yang beralih profesi selanjutnya menjadi pengacara dan meninggal karena dibunuh namun dapat di hidupkan kembali oleh Ahn - Hyo Seop (Cha Min) yang juga hidup kembali dengan wajah yang berbeda. Mereka kemudian dalam misi yang sama mencari tahu pembunuh Go Se - Yeon.


Happy Ending.........
Karena aku gak terlalu banyak waktu buat nonton tapi akhirnya selesai juga nonton drama ini. Salah satu yang aku suka dari drama ini akhirnya mereka berdua menikah (Go Se-Yeon dan Cha Min) meski keseruan di pernikahan mereka tidak di tayangkan seperti pengacara Lee Mi Do dan Park Dong - Cheol😂 tapi bahagia dan lega banget rasanya.

Sedikit cerita tentang drama Abyss ini gak nyesel deh nontonnya kalau tipe penonton drama korea yang bergenre mystery seperti aku paling suka banget alasannya ya gak membosankan. Cuma gak bikin penasaran lagi karena didrama Abyss ini udah ketauan siapa pembunuhnya dan tujuan pembunuhnya juga udah jelas. Aneh aja biasa kalau nonton drama korea yang kasus- kasus begini kita baru tau udah di akhir atau pertengahan episode siapa pelakunya. Drama ini jadi berbeda dikarenakan si pembunuh ini telah dihidupkan kembali oleh Cha - Min dengan wajah yang berbeda sehingga polisi dan jaksa kesulitan untuk mencari tahu pelakunya. Cha min menggunakan Abyss saat itu karena belum mengetahui secara keseluruhan fungsi Abyss sebenarnya. Tetapi kurang dimengerti juga Abyss tersebut sebenarnya fungsinya apa? kenapa harus Cha - Min yang mendapatkannya dan kenapa kalo yang lain menggunakan Abyss itu wajahnya tidak berubah ? bahkan di episode 15 bukannya Oh Tae Jin meninggal terus dihidupkan kembali oleh Cha Min tetapi wajahnya tetap tidak berubah jadi kurang mengerti deh dibagian ini. Bola Abyss tersebut tidak diperjelas aturan penggunaannya. Selain itu, Ajushi yang sering menyimpan kardus di bawah jendela Go Se-yeon juga memiliki Abyss tetapi tidak diperjelas siapa Ajushii tersebut.

Dari segi keromantisannya paling suka deh pas liat Cha Min pake cincin terus selfie bersama Go Seo -Yeon. Apalagi melihat mereka pake baju couple so sweet banget deh...
Gak sabar menantikan drama  Park Bo-Young dan Ahn - Hyo Seop lagi...

Byee.........
https://i.pinimg.com/564x/2c/a6/8c/2ca68cc60e141564eb863ad199052eca.jpg

Komentar